Sambut Idul Adha, Jasa Tirta II Salurkan Puluhan Hewan Kurban

Jasa Tirta II Salurkan Puluhan Hewan Kurban
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Jasa Tirta II melalui Divisi Umum & Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan puluhan hewan kurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Juru Sembelih se Jabar Dilatih Kemampuan Sembelih Sesuai Syariat Islam Jelang Idul Adha

Puluhan hewan kurban itu terdiri dari 29 ekor domba dan satu ekor sapi yang disalurkan kepada masyarakat di daerah Jatiluhur, Sukasari, Bungursari, dan sekitarnya, juga ke Masjid As Salam Kantor Pusat PJT II, pada Jumay, 14 Juni 2024.

Adapun tindakan ini tidak hanya sebagai bagian dari tradisi keagamaan, tetapi juga sebagai wujud konkret dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat.

Presiden Jokowi Pilih Sapi Subang untuk Kurban Idul Adha

Kepala Divisi TJSL, Rimpun Rajab Harahap mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Pemberian bantuan hewan kurban ini juga merupakan ungkapan syukur atas pencapaian perusahaan dan upaya menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat.” ungkapnya.

Hasil Studi: Berbagi Tempat Tidur dengan Hewan Peliharaan Aman bagi Kesehatan Manusia

Jasa Tirta II yang berkomitmen pada kepedulian sosial, mengambil langkah berarti dalam peringatan Hari Raya Iduladha setiap tahunnya dengan membagikan hewan kurban kepada masyarakat sekitar.

Harapannya, langkah ini dapat menginspirasi pihak lain, baik perusahaan maupun individu, untuk turut serta dalam upaya membangun masyarakat yang lebih peduli dan berempati.