Mainkan Game Ini dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair dengan Mudah

Game Mager
Sumber :

VIVA Jabar – Para gamers kini berkesempatan mendapatkan cuan secara cuma-cuma melalui hobi mereka. Berapa tidak, hanya dengan bermain game, mereka bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah.

Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini Sabtu 15 Juni 2024, Caranya Mudah dan Seru

Tentu saja, saat bermain game pengguna DANA harus menyelesaikan misi atau tantangan dalam game tersebut, pengguna bisa mendapatkan poin hingga Rp.400 ribu dan bisa langsung dicairkan ke saldo DANA Anda.

Hanya saja yang perlu diketahui, tidak semua game bisa mencairkan saldo DANA gratis. Ada beberapa game yang perlu dicoba untuk mengklaim cuan gratis dari dompet digital tersebut.

Pemerintah Bagikan Saldo DANA Gratis Rp.300.000 Tiap Bulan, Cek Data Diri Anda

1. Play Gamer

Play Gamer menawarkan berbagai mini game menantang seperti Balap Mobil, Tembak Zombie, dan Basket. Kamu bisa berkompetisi dengan pemain lain dan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA atau dompet digital lainnya.

Kabar Gembira! Pemerintah Kembali Bagikan Saldo DANA Gratis Melalui BLT Dana Desa

2. Island King

Island King adalah game petualangan di mana kamu menjelajahi pulau-pulau untuk mengumpulkan koin. Kamu bisa mendapatkan koin dengan memutar roda keberuntungan, menyerang atau membela pulau, dan mengikuti event.

Halaman Selanjutnya
img_title