Oni SOS Siap Dampingi Pamriadi di Pilkada Bandung Barat 2024

Pamriadi dan Oni SOS
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Tokoh muda Bandung Barat yang juga berlatar belakang Budayawan dan Aktivis, yakni Pamriadi siap bertarung di Pilkada Bandung Barat November 2024 mendatang.

Siap Lawan Hoaks Ciptakan Pilkada 2024 Damai, Ini Gerakan dari Para Pemuda

Pam sapaan akrabnya, sudah menggandeng Seniman yang juga pelawak serta pernah menjadi anggota DPD selama dua periode, yakni periode 2014-2019 dan periode 2019-2024 yang akan berakhir Oktober 2024 mendatang Oni Suwarman alias Oni SOS menjadi Calon Wakil Bupati bersama Pamriadi sebagai Calon Bupati. 

Diakui Pam, bahwa dirinya berkomitmen membangun Bandung Barat melalui program SEHAT, agar Bandung Barat semakin maju.

Gandeng ORARI, Pemprov Lampung Gelar Sosialisasi Cegah Hoaks Jelang Pilkada 2024

"Program SEHAT menjabarkan idealnya sebuah daerah bangkit dan maju dan menjadi daerah yang maju sejahtera masyarakatnya dan disegani," paparnya, Sabtu 15 Juni 2024.

Pam menjelaskan bahwa permasalahan Bandung Barat sangat kompleks. Mulai dari masalah Kesejahteraan, Kesehatan, Lingkungan Hidup, Pendidikan dan lainnya.

Masyarakat Desak Presiden dan Mendagri Copot Pj Bupati Bandung Barat

"Program prioritas yang pasti akan kita dahulukan jika saya diusung partai dan terpilih di Pilkada November 2024 mendatang, " jelas Pamriadi.

Sementara itu Oni SOS yang memiliki nama Asli Oni Suwarman mengaku, bahwa sosok Pamriadi merupakan sosok yang pas dan komplit dalam membangun Bandung Barat ke depan.

Halaman Selanjutnya
img_title