Pupuk Kujang Sebar 42 Hewan Kurban ke Purwakarta dan Karawang

Hewan Kurban
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar - Pupuk Kujang Cikampek anggota holding Pupuk Indonesia (Persero) menyalurkan hewan kurban yang didistribusikan di Kabupaten Karawang dan Purwakarta, Jawa Barat. Penyaluran hewan kurban itu merupakan agenda rutin perusahaan dalam rangka Hari Raya Idul Adha. Selain menjalankan syariat, program ini merupakan wujud penerapan tanggung jawab sosial dan lingkungan dalam pilar sosial.

Goes to School, Upaya Preventif Bapas Subang Turunkan Jumlah Pelaku Pidana Anak

“Penyaluran hewan kurban ini merupakan salah satu bentuk kontribusi perusahaan untuk masyarakat di hari raya Idul Adha 1445 hijriyah,” ujar Direktur Utama Pupuk Kujang, Maryono, Minggu 16 Juni 2024.

Maryono menuturkan, penyaluran hewan kurban ini merupakan bentuk sinergi perusahaan sekaligus bentuk silaturahmi dengan masyarakat, pemerintah dan pemangku kepentingan yang selalu mendukung Pupuk Kujang.

Klaim Saldo DANA Gratis di Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan 3 Langkah Ini, Mudah Bisa Sambil Santai

Fika Hikmaturrahman, Ketua Panitia Kurban Pupuk Kujang mengatakan, tahun ini, perusahaan menyalurkan 42 ekor hewan kurban terdiri dari 32 ekor sapi dan 10 ekor domba. Sejumlah hewan kurban akan didistribusikan ke 9 dusun di Cikampek dan sejumlah wilayah di Purwakarta.

Hewan Kurban

Photo :
  • Istimewa
Diperkim Purwakarta Akan Panggil Ratusan Pengembang Perumahan yang Belum Serahterimakan PSU

“Dalam mendistribusikan hewan kurban ini, Pupuk Kujang bersinergi dengan Pemda Karawang, DPRD, polres dan Dandim 0604, juga Polsek Cikampek dan Danramil Cikampek,” ungkap Fika, usai menyerahkan hewan kurban di Pemda Karawang, Sabtu, 15 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title