Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Trending, Ada Berkah Bagi ‘Pegi Setiawan’ Lainnya

Dedi Mulyadi Dampingi Pegi Setiawan asal Cianjur
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar –  Kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon yang mencuat jadi sorotan publik membawa hikmah tersendiri bagi sejumlah orang. Tak terkecuali bagi Pegi Setiawan seorang pemuda asal Kabupaten Cianjur viral karena memiliki nama sama dengan orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Reza Indragiri Duga Iptu Rudiana Bikin Laporan Palsu Soal Kematian Vina Cirebon dan Eky

Politisi Gerindra, Kang Dedi Mulyadi berkunjung ke rumah Pegi di Cianjur. Ia putra pertama dari pasangan Cecep dan Elis yang lahir dan besar di Cianjur. Bahkan belum pernah ke Cirebon tempat di mana kedua korban tewas.

Agar semua clear, KDM meminta Pegi menunjukkan semua dokumen yang dipunya mulai dari akta kelahiran hingga ijazah sekolah. Saat dilihat pada akta tertulis Pegi seorang perempuan bukan laki-laki. Hal tersebut diklaim terjadi karena salah teknis.

Demi Nikahi Janda, Ayah Pegi Setiawan Dipolisikan Soal Dugaan Pemalsuan Identitas

Sementara untuk ijazah semuanya sama. Hanya saja untuk ijazah SMK, Pegi belum memilikinya lantaran masih memiliki tunggakan di sekolah yang harus dilunasi. “Dulu lulus tahun 2016 dari SMK Al Hasyimiyah jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan),” kata Pegi, Minggu 16 Juni 2024.

Sementara soal geng motor, Pegi mengaku baru bergabung ke Moonraker tahun 2017 karena saat itu yang berstatus pelajar dilarang untuk ikut. Ia tertarik masuk karena menganggap banyak kegiatan positif di Moonraker.

Dedi Mulyadi Salat Idul Adha di Dekat TKP Kasus Vina Cirebon, Dapat Respon Ini

Dedi Mulyadi Dampingi Pegi Setiawan asal Cianjur

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title