PosIND Kunci Pasar Logistik Ibu Kota Nusantara

Istana Kepresidenan IKN
Sumber :
  • kemenparekraf

VIVAJabarPosIND turut berkontribusi dalam pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur, melalui layanan aktivitas logistik yang prima. Kontribusi PosIND diakui Sekretaris Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Achmad Jaka Santos Adiwijaya dalam sesi wawancara bersama PosIND, Rabu 14 Juni 2024.

Kargo Haji Pos Indonesia Kembali Dibuka Setelah Idul Adha

“Peran logistik sangatlah penting dalam proses pembangunan Ibu Kota Nusantara, dan Pos Indonesia dengan pengalaman dan keahliannya, ikut berkontribusi dalam proses tersebut,” ujar Achmad Jaka, Minggu 16 Juni 2024.

Dia mengatakan, PosIND telah menunjukkan komitmennya memberikan pelayanan maksimal ketika mengantarkan puluhan wing box bilah selubung Garuda ke Ibu Kota Nusantara. Meskipun pada proses distribusinya, PosIND menghadapi medan menantang darat dan lautan  dengan jarak tempuh lebih dari 1.000 kilometer. 

Ada Karir Mentereng, 10 Hari Lagi Program Beasiswa Ikatan Dinas PosIND di ULBI Ditutup

Kemampuan mengirimkan barang dengan aman dan tepat waktu, lanjut dia, menjadi alasan PosIND dipercaya menangani kiriman tersebut. Layanan prima yang ditunjukkan PosIND, tak lepas dari sumber daya manusia (SDM) handal yang dimiliki. Oleh karenanya, pada kesempatan tersebut, dia pun menekankan pentingnya pendidikan bagi generasi muda. 

Pos Indonesia

Photo :
  • Istimewa
Pos Indonesia Musnahkan Prangko dan Benda Filateli Senilai 62,3 Miliar

Menurut dia, pendidikan perlu terus digalakkan, ditekuni, dan dikembangkan agar dapat beradaptasi dengan perubahan zaman. “Pendidikan merupakan kunci untuk membangun masa depan bangsa. Generasi muda harus terus belajar dan mengembangkan diri agar dapat berkontribusi dalam pembangunan negara,” pesan Achmad Jaka.

Halaman Selanjutnya
img_title