Daftar Game yang Hasilkan Saldo DANA Gratis, Pilih yang Kamu Suka Pasti Cuan!

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024.
Sumber :

VIVA Jabar – Pengguna aplikasi DANA kini bisa kebanjiran cuan dengan mudah. Paltform dompet digital tersebut bagi-bagi saldo gratis. Syaratnya, pengguna cukup makan game. Seru, kan?!?

Anda Berhak Dapat 3 Jenis Insentif dari Prakerja, Perhatikan Syarat-syaratnya

Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para gamers. Saat bermain game pengguna DANA harus menyelesaikan misi atau tantangan dalam game tersebut, pengguna bisa mendapatkan poin hingga Rp.400 ribu dan bisa langsung dicairkan ke saldo DANA Anda.

Hanya saja yang perlu diketahui, tidak semua game bisa mencairkan saldo DANA gratis. Ada beberapa game yang perlu dicoba untuk mengklaim cuan gratis dari dompet digital tersebut.

5 Syarat untuk Raih Insentif Senilai Rp.4,2 Juta dari Kartu Prakerja 2024

1. Play Gamer

Play Gamer menawarkan berbagai mini game menantang seperti Balap Mobil, Tembak Zombie, dan Basket. Kamu bisa berkompetisi dengan pemain lain dan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA atau dompet digital lainnya.

Hasilkan Cuan, Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Dana ID Game

2. Island King

Island King adalah game petualangan di mana kamu menjelajahi pulau-pulau untuk mengumpulkan koin. Kamu bisa mendapatkan koin dengan memutar roda keberuntungan, menyerang atau membela pulau, dan mengikuti event.

Halaman Selanjutnya
img_title