Berbagi Berkah Idul Adha, FIFGROUP Tebar 3 Sapi dan 453 Kambing

Simbolis Penyerahan Hewan Kurban Oleh Kacab.
Sumber :

Jabar –Semangat berbagi dan kepedulian mewarnai momen istimewa Idul Adha 1445 H di tahun ini, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra

Yeni, Jaksa Subang Penuh Talenta

International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali menyelenggarakan tradisi kebaikan. Yaitumelalui program FIFGROUP Peduli Tebar Kurban Nusantara.

Tahun ini, kebahagiaan Idul Adha semakin terasa dengan total 456 hewan kurban dibagikan FIFGROUP. Terdiri dari 3 ekor sapi dan 453 ekor kambing, penyaluran hewan kurban senilai total

Kabupaten Subang Darurat Judi Online

Rp1,825 miliar berasal dari Dana Sosial Syariah FIFGROUP. Kegiatan tebar kurban tersebut merupakan wujud nyata dari kepedulian perseroan terhadap sesama yang dibagikan kepada berbagai pihak yang berada di ring satu lingkungan perseroan. Termasuk masyarakat di sekitar kantor pusat di Jakarta dan 243 titik cabang di seluruh Indonesia.

Seremoni penyaluran dan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan FIFGROUP Cabang Subang pada Minggu, 16 Juni 2024 bertempat di JL DI Panjaitan No 79 Soklat Subang. 

Optimis Lampaui Target, Dinas Kelautan Subang Mencoba Sistem Digitalisasi

Hewan kurban yang terdiri dari dua ekor kambing itu diserahkan langsung oleh Kepala Cabang FIFGROUP Subang,Tessa Giga Wiguna kepada Ketua RT 18 RW 05 Soklat, Abdul Royani dan Ketua DKM Al ikhlas Sukaresmi, Jaja.

Tessa Giga Wiguna mengatakan, FIFGROUP selaras dengan misinya untuk membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat tentu terus berupaya hadir kepada seluruh lapisan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title