Baru! 3 Aplikasi yang Wajib Dicoba Bagi Pemburu Saldo DANA Gratis

Saldo DANA Gratis
Sumber :

VIVA Jabar – Platform dompet digital DANA terbukti tidak tidak hanya memberi kemudahan dalam bertransaksi, tapi juga kerap memberikan kejutan berupa saldo gratis. Wajar jika e-wallet ini semakin diminati masyarakat Tanah Air.

Link DANA Kaget Hari Ini Rabu 26Juni 2024, Tinggal Klik Langsung Cair

Mendapatkan saldo DANA gratis tentunya harus menggunakan beberapa cara bahkan terkadang perlu memakai aplikasi tambahan.

Ada beberapa aplikasi untuk mendapatkan cuan tambahan dari e-wallet biru tersebut. Berikut ini adalah tiga aplikasi yang dapat membantu Kamu menambah saldo DANA tanpa harus mengeluarkan uang:

Anda Berhak Dapat 3 Jenis Insentif dari Prakerja, Perhatikan Syarat-syaratnya

1. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah salah satu aplikasi yang paling terkenal dalam hal memberikan imbalan kepada pengguna untuk menyelesaikan survei singkat. Sebagai aplikasi resmi dari Google, setelah menyelesaikan survei, Kamu akan menerima kredit Google Play. 

5 Syarat untuk Raih Insentif Senilai Rp.4,2 Juta dari Kartu Prakerja 2024

Meskipun tidak langsung, kredit tersebut dapat digunakan untuk membeli saldo DANA melalui Google Play Store. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan Saldo DANA secara gratis dengan hanya memberikan pendapat Kamu.

2. Toluna

Halaman Selanjutnya
img_title