Cara Keren Dapat Saldo DANA Gratis dengan Belanja Online, Makin Belanja Makin Cair

Aplikasi Getplus
Sumber :

VIVA Jabar – Berbelanja pasti menghabiskan uang, itu sebabnya para suami harus memutar otak untuk mengendalikan istrinya yang suka belanja termasuk belanja online yang kini semakin mudah dilakukan.

Keren! Mainkan Game Ini, Saldo DANA Gratis Ngalir ke Rekening Anda

Namun, kini para suami tidak perlu khawatir. Sebab, belanja online ternyata justru bisa menghasilkan uang tambahan. Kok, bisa? Ya bisa, dong!

Platform dompet digital DANA kini menyediakan saldo gratis bagi yang suka belanja online.

Dijamin Seru! Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis yang Tak Membosankan

Caranya, Anda harus menginstal aplikasi Getplus dan mengumpulkan poin di aplikasi tersebut untuk kemudian poin-poin tersebut bisa Anda konversi menjadi saldo DANA gratis.

Dengan lebih dari 25 e-commerce yang tersedia seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada, pengguna bisa mendapatkan 6 persen poin dari total belanja mereka.

Cara Cepat Raih Saldo DANA Gratis, Cair Tanpa Ribet

Caranya pun cukup mudah, cukup menggunakan fitur e-shop pada aplikasi Getplus, pilih e-commerce yang diinginkan, lakukan pembelanjaan, dan poin akan otomatis bertambah setelah pembayaran diverifikasi oleh marketplace.

Bagi yang tidak ingin berbelanja, mengisi survei juga merupakan alternatif untuk mendapatkan poin Getplus. Dengan memilih menu Survey pada aplikasi Getplus, pengguna akan diberikan pertanyaan ringan yang bisa dijawab dengan mudah. Setelah menyelesaikan survei, poin akan langsung masuk ke akun Getplus.

Halaman Selanjutnya
img_title