Ditanya akan Jadi Cawapres Siapa, Ini Jawaban Mahfud MD

Menkopolhukam, Mahfud MD
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Mekopolhukam) Republik Indonesia, Mahfud MD belkangan ini turut disebut-sebut sebagai bakal Calon Presiden yang akan mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 yang akan datang.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Mengorek hal itu, influencer Merry Riana berkesempatan bertanya langsung kepada pria berdarah Madura tersebut saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube nya.

Pada kesempatan itu, Mahfud dimintai pendapatnya soal beberapa tokoh yang muncul sebagai bakal calon Presiden.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

Pertama, Mahfud ditanya soal Ganjar Pranowo. Menurutnya, Gubernur Jawa Tengah itu merupakan sosok yang baik dan memiliki retorika yang bagus.

Tidak hanya itu, lanjut Mahfud, Ganjar juga merupakan salah satu one of the best dari rata-rata masyarakat umum Indonesia.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Selanjutnya, Mahfud juga dimintai pandangannya soal Prabowo Subianto. Dikatakannya, Menhan Prabowo Subianto itu adalah sosok yang tegas dan tidak koruptif Serta konsisten.

Namun untuk masa lalu Prabowo yang kerap dihubung-hubungkan dengan pelanggaran hak asasi manusia (HAM) ternyata Mahfud MD punya pandangan yang berbeda dari masyarakat umum.

Halaman Selanjutnya
img_title