Perkuat Jaringan Logistik di Indonesia Timur, Pos Indonesia Kolaborasi dengan Al Khairaat

Siti Choiriana Jalin Kerjasama dengan Al Khairat
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarPos Indonesia terus mengambil langkah strategis untuk memperkuat jaringan logistik khususnya di Indonesia Timur. Salah satu langkah itu adalah berkolaborasi dengan organisasi kemasyarakatan, Al Khairaat. Langkah itu ditempuh guna mendorong penguatan ekonomi di seluruh pelosok negeri.

Sembari Ngabuburit, Ratusan Anggota BSW Gambar Sketsa Museum Pos Indonesia

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, Siti Choiriana mengungkapkan hal tersebut pada saat acara Al Khairaat Menjawab. Pada acara bertajuk "Tantangan Globalisasi dan Digitalisasi", hadir sejumlah tokoh Al Khairaat seperti Jafar Alydrus, Hasan Al Habsyie, Asgar Basir Aki Khan, Ketua Utama Al Khairaat Alwi Sagaf Aljufrie, pembicara tamu Thoriq Abror, dan lainnya. Turut hadir Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura.

Siti Choiriana yang akrab dipanggil Ana itu mengatakan, Pos Indonesia sebagai BUMN terus bergerak di sektor Kurir dan Logistik dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Termasuk dengan Ormas. Hal itu, bertujuan untuk meningkatkan koneltivitas ekonomi.

Ramadan Berkah, Pos Indonesia Gelar Program TJSL Serentak di Indonesia

Salah satu Ormas yang digandeng oleh Pos Indonesia adalah Al Khairaat. Organisasi kemasyarakatan layaknya NU dan Muhammadiyah itu berpusat di Palu, Sulawesi Tengah dengan jamaah yang cukup banyak.

Al Khairaat fokus pada pergerakan dakwah, Pendidikan dan Sosial.

Kiriman Uang THR Pekerja Imigran Via Jasa Kantor Pos Subang Capai Miliaran

"Kami bersama dengan Al Khairaat memiliki komitmen yang sama dalam membangun

ekonomi masyarakat. Salah satunya dalam hal meningkatkan konektivitas ekonomi melalui pengembangan Agen Pos," kata Ana.

Halaman Selanjutnya
img_title