Cek Layanan Kargo Haji PosIND di Penghujung Musim Haji di Makkah

Layanan Kargo Haji Pos Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – PT Pos Indonesia atau PosIND terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi para jamaah haji Indonesia. Salah satunya memberangkatkan lima karyawan wanita terpilih untuk meningkatkan pelayanan kargo haji pada musim haji tahun ini. 

Operasional Mobil Listrik di Sektor Perekonomian Dimassifkan Hemat Devisa Negara

Selain melakukan pendampingan langsung dalam layanan kargo haji di Mekkah, mereka pun menerima pelatihan terkait pengurusan kiriman internasional di negara lain. Para Srikandi Pos ini menjadi ujung tombak jemput bola ke customer khususnya wanita. 

Keterlibatan kelima wanita ini merupakan bagian dari program "Srikandi Pos" yang digagas oleh PosIND. Program ini bertujuan untuk meningkatkan peran perempuan dalam berbagai aspek pekerjaan, termasuk dalam layanan haji.

Kargo Haji Pos Indonesia Kembali Dibuka Setelah Idul Adha

“Srikandi Pos merupakan program strategis Pos Indonesia untuk meningkatkan kapasitas dan profesionalisme karyawan wanita, khususnya dalam memberikan layanan terbaik bagi para jamaah haji. Kami berharap program ini dapat meningkatkan kualitas layanan kargo haji PosIND dan memberikan kenyamanan bagi para jamaah,” ujar Heri Nugrahanto, Vice President Corporate Communication Pos Indonesia, Selasa 2 Juli 2024.

Srikandi Kargo Haji PosIND telah menjalani pelatihan selama dua minggu di Mekah untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman langsung tentang proses layanan kargo haji PosIND. Para Srikandi juga turun langsung ke lapangan untuk melayani kiriman jemaah haji asal Indonesia, khususnya Jemaah perempuan. 

PosIND Kunci Pasar Logistik Ibu Kota Nusantara

Layanan Kargo Haji Pos Indonesia

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title