Telurkan 100 lebih Musisi Berprestasi, Sekolah Musik MSS Subang Go Internasional

Brian Bersama Keluarga tunjukan berbagai Penghargaan.
Sumber :

Jabar –Sekolah Music Shake and Share (MSS) yang berlokasi di Jalan DI Pandjaitan no.9 Soklat Subang telah menelurkan puluhan musisi berbakat di wilayah Kabupaten Subang dan sekitarnya.

Perjalanan Panjang Menuju Pemekaran, Pemda Subang: Jangan Digoreng untuk Pilkada!

Bahkan, sekolah musik yang menyediakan kelas privat dan Band dengan instrumen piano, drum, biola, gitar bass, vokal tersebut sudah sering mengikutsertakan anak didiknya di kejuaraan tingkat nasional hingga internasional.

"Dalam waktu dekat anak didik kita akan mengikuti Internasional Music Performing Up Festival di Bali dan juga di Singapore Performing up Festival, kompetisi Piano Nasional, INPF Surabaya Road to Korea, dan lainnya," ujar Owner Sekolah Musik MSS, Brian kepada Viva Jabar, Kamis (4/7).

Disdik Jabar Coret 200 Peserta PPDB, Disdukcapil Subang Imbau Warga tak Manipulasi KK

Menurutnya, sejak tahun 2014 MSS didirikan, banyak anak didik dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan lainnya yang mendapatkan ilmu musik dengan biaya terjangkau.

Mulai dari biaya pendaftaran sebesar Rp150 ribu dan Rp400-500 ribu untuk pembelajaran per bulan, anak didik juga diikutsertakan mengikuti event dan show yang digelar. Mulai di Purnama Restaurant, Lotus Hotel, Heaven Kafe, Laska Hotel dan lainnya.

Jelang Pilkada, Kemenag Subang Larang Bakal Calon Gunakan Tempat Ibadah untuk Sosialisasi

"Untuk biaya terjangkau, kita pun sering mengasah kemampuan anak didik dengan menggelar berbagai event dan show," kata pria yang rajin ikut berbagai festival Band 20 tahun yang lalu itu.

Brian menambahkan, awal membuka sekolah musik di Subang, ia sempat pesimis karena kurangnya minat masyarakat akan musik. Bamun hal tersebut perlahan membaik saat bermunculannya anak-anak yang serius untuk memperdalam musik.

Halaman Selanjutnya
img_title