KDM Bongkar Fakta Ini Usai Temui 4 Pelaku Pembuhunan Vina di Rutan 1 Bandung

KDM Sudah Temui 4 Pelaku Pembunuhan Vina
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Upaya Kang Dedi Mulyadi (KDM) untuk menguak fakta yang sebenarnya dengan objektif dan adil dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky ternyata bukan main-main. Beberapa pihak sudah ia temui.

Dedi Mulyadi Kunjungi KUA, Bantu Nessa Salsa yang Dinikahi Pria Penyuka Sesama Jenis

Terbaru, KDM menemui empat pelaku kasus pembunuhan Vina di Rumah Tahanan (Rutan) 1 Bandung di Kebonwaru pada Selasa, 9 Juli 2024. KDM mengungkapkan bahwa para pelaku telah mendapatkan pengacara untuk membela mereka. 

"Pengacaranya sudah ada. Dari aspek sosial yang saya tentang ketika saya keliling di Cirebon, bertemu dengan berbagai pihak," ujar KDM. 

Bongkar Fakta: KDM Jadi Saksi Pernikahan Nessa Salsa dengan Pria Penyuka Sesama Jenis

Ia juga menceritakan kegiatan para pelaku pada malam kejadian, mulai dari nongkrong di depan SMP 11 hingga minum ciu di warung Bu Nining.

KDM  menjelaskan cerita yang didengar dari luar sesuai dengan pengakuan para pelaku di dalam tahanan. 

Dedi Mulyadi Sambangi Kampung Penghasil Padi Organik di Ciamis

"Peristiwa yang menarik lainnya adalah Abdul Kafi, pada saat penangkapan, tidak ditangkap tetapi hanya diberi tugas untuk naik motor mengantar motor di polres," ungkapnya.

Lebih lanjut, KDM menyoroti adanya kesalahan dalam identifikasi barang bukti. Menurutnya senjata mandau dijadikan barang bukti, yang disebut dalam BAP adalah samurai. 

Halaman Selanjutnya
img_title