Selain Jadi Konten Kreator, Ini Cara Dapat Saldo DANA dari YouTube

Ilustrasi YouTube
Sumber :
  • Freepik

VIVAJabar – Banyak orang berpikir bahwa mendapatkan uang dari YouTube harus menjadi konten kreator. Hal itu tentu membutuhkan keahlian membuat video yang menarik sehingga diminati banyak orang.

Tak Perlu Keluar Rumah, Ini Cara Hasilkan Uang Jutaan Rupiah

Namun, bagi Anda yang tidak minat menjadi konten kreator dan tidak memiliki keahlian membuat video content, ada cara lain untuk mendapatkan rupiah dari YouTube.

Caranya tentu saja menjadi crew di sebuah channel YouTube. Ini serius, karena pemilik channel YouTube tentu tidak bisa kerja sendirian. Mereka butuh tim yang membantu agar konten mereka bagus.

Cara Dapat Uang Jutaan Rupiah Tanpa Keluar Rumah, Cocok Bagi Mama Muda

Dilansir dari viva.co.id, berikut hal yang bisa dilakukan saat Anda menjadi crew sebuah channel YouTube sehingga bisa mendapatkan cuan untuk nambah saldo DANA Anda:

1. Desain Grafis

Rebut Saldo Gratis dari DANA Kaget Hingga Ratusan Ribu, Ikuti Langkah Mudahnya Disini

Konten kreator biasanya menggunakan jasa desainer grafis profesional untuk membuat video yang lebih informatif sehingga penonton mudah memahaminya.

Jika Anda tertarik pada desain visual, Anda bisa memanfaatkan peluang ini. Namun, yang paling penting adalah memiliki kemampuan desain yang baik dan menguasai aplikasi desain tertentu, karena ketertarikan saja tidak cukup.

Halaman Selanjutnya
img_title