Datang ke Lembur Pakuan, Saka Tatal dan Kuasa Hukum Minta KDM Jadi Saksi PK

KDM terima kedatangan Saka Tatal dan Kuasa Hukumnya
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabarKang Dedi Mulyadi (KDM) memang dikenal sebagai sosok yang getol mengawal perkembangan kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon. Politisi Partai Gerindra itu pun didatangi oleh Saka Tatal dan kuasa hukumnya, Titin Prilianti.

Dedi Mulyadi Sambangi Kampung Penghasil Padi Organik di Ciamis

Keduanya mendatangi KDM di kediamannya Lembur Pakuan Subang untuk meminta kesediaannya menjadi saksi Peninjauan Kembali (PK).

Kuasa hukum Saka Tatal, Titin Prilianti mengatakan kedatangannya bertujuan untuk mempersiapkan PK yang akan menghadirkan saksi ahli dan tokoh masyarakat salah satunya KDM.

Dedi Mulyadi Bakal Terapkan Sekolah Berbasis Lingkungan di Jawa Barat

KDM terima kedatangan Saka Tatal dan Kuasa Hukumnya

Photo :
  • Istimewa

Menurutnya kesaksian KDM diperlukan sebagai sosok yang menelusuri kasus tersebut dari awal hingga akhirnya banyak saksi lain bermunculan dan mau berbicara jujur. 

Update Kasus Vina: KDM Dampingi Otto Hasibuan Hadiri Sidang PK, Keluarga Terpidana Punya Harapan

"Kang Dedi luar biasa menelusuri dari awal bahkan bukti yang awalnya saya sulit dapatkan setelah didatangi (KDM) sekarang terungkap. Terima kasih sekali maka itulah Kang Dedi siap jadi saksi," ucapnya.

Salah satu kesaksian adalah KDM menelusuri keberadaan Saka saat malam ditemukan Vina dan Eky tewas. Dari penelusuran tersebut dipastikan Saka tidak berada di TKP karena sedang berada di bengkel.

Halaman Selanjutnya
img_title