Istri Ridwan Kamil dan Sonny Salimi Disahkan Jadi Duta Lansia Kota Bandung

Atalia Praratya
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Kebugaran Lansia Pralansia Indonesia (KLPI) mengukuhkan Atalia Praratya dan Sonny Salimi menjadi Duta Lansia/Pralansia Kota Bandung di SOR Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 14 Juli 2024. Mengukuhan tersebut pun menjadi tonggak awal bagi Atalia dan Sonny untuk mensejahterakan para lansia di Kota Bandung.

Anomali Golkar Gebrakan Menit Akhir Untuk Pilwalkot Bandung 2024

Menurut Atalia, tidak mudah dengan tugas yang diemban sebagai duta lansia/pralansia tersebut. Terlebih kini label Bandung Cinta Lansia yang telah digaungkan beberapa tahun lalu mulai pudar seiring tak dijalankan kembali.

"Kita bersyukur, karena kita beberapa tahun yang lalu sudah menggelorakan semangat Bandung Cinta Lansia. Tapi kemudian bergulir dengan waktu itu nampaknya kurang terkena kembali. Sehingga di momentum ini kita mendorong agar para lansia yang selama ini terabaikan atau mungkin juga mereka mengabaikan diri sendiri, jadi disaat mereka sudah tua mereka tidak siap apapun sehingga pada akhirnya mereka jadi orang-orang yang terpinggirkan," kata Atalia.

Syarat Jika Ingin Didukung Istri Ridwan Kamil Atalia di Pilwalkot Bandung

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Istri dari mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini mengaku, akan mendorong masyarakat untuk lebih memperhatikan kembali orang tuanya. Karena, lanjutnya, tak jarang para orang tua yang telah lansia mendapatkan perhatian khusus, bahkan terabaikan untuk kesejahteraan lahir dan batinnya.

Gerindra Tingkat PAC Deklarasikan Sosok Ini Maju di Pilwalkot Bandung

"Saya katakan begitu karena banyak yang anak-anaknya pun mereka kurang memperhatikan kedua orangtuanya, sehingga banyak yang dititipkan misalnya atau tidak dipedulikan lagi," beber Atalia sebagai Duta Ibu Lansia/Pralansia Kota Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title