Saatnya Pelajar Minati Investasi Emas, Ini Untungnya,,

Emas Antam
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar - PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat kembali melakukan literasi investasi emas kepada masyarakat Indonesia, kali ini literasi dilakukan dengan mengusung tema MengEMASkan Indonesia, dengan nama acara “Hiburan Liburan Tour” dan berkolaborasi dengan Band Nasional dan influencer Gen Z, yaitu Kuburan Band, EJ Peace, Hydro Koplo, dan Grup Band Internal Pegadaian yaitu D’Officer. 

8 Srikandi PosIND Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Jawa Barat, Maryono m menjelaskan, Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Pegadaian Kanwil Jawa Barat untuk melakukan edukasi dan literasi kepada para pelajar SMA, agar mereka dapat lebih tahu manfaat dari investasi emas itu sendiri. 

“Dan terhindar dari praktik investasi bodong ataupun judi online yang saat ini sedang marak. Konsep literasi kali ini berbeda dari kegiatan biasanya, karena Kami berkolaborasi dengan Band Nasional dan Influencer Gen Z, sehingga para pelajar tidak merasa bosan bahkan akan terhibur dengan penampilan para talent tersebut,” ujar Maryono dalam keterangannya, Senin 22 Juli 2024.

Harga Emas Antam 12 Agustus 2024, Bertahan Cemerlang

Selain berkolaborasi dengan Band Nasional dan Infleuncer Gen Z, Kami pun turut menampilkan band internal Pegadaian Kanwil Jawa Barat, yaitu D’officer. D’Officer merupakan band internal Pegadaian Kanwil Jawa Barat yang memiliki prestasi luar biasa. Tahun 2023 D’Officer menjadi juara 3 besar dalam ajang BUMN Fest, selain itu, saat ini D’Officer sudah memiliki mini album yang bertajuk “Menuju Langit”.

Event “Hiburan Liburan Tour” MengEMASkan Indonesia

Photo :
  • Istimewa
Buruan Daftar!! Ada Gadai Bebas Bunga di Pegadaian Mulai dari 50 Ribu,, Syaratnya Gampang!

Kegiatan ini dilakukan tersebar di 5 sekolah SMA yang berada di Provinsi Jawa Barat, seperti SMAN 1 Cibeber - Cianjur, SMAN 1 Campaka Purwakarta, SMAN 3 Ciamis, SMAN 2 Lembang, dan SMAN 1 Cililin.

Halaman Selanjutnya
img_title