Ketua Umum Beta Gibran Deklarasi Dukung Aceng Sunanto di Pilkada Majalengka

Ketua Umum Relawan Beta Gibran Twedy Ginting
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Ketua Umum Relawan Beta Gibran Twedy Ginting mendeklarasikan dukungan kepada Aceng Sunanto untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Majalengka pada 27 November 2024. 

Relawan Projo dan Beta Gibran Duet Maut di Pilkada Majalengka

Karena menurut Twedy, deklarasi yang dilakukan berdasarkan sepak terjang Aceng Sunanto sebagai Anak Muda selalu peduli terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh Generasi Milenial dan Gen Z di Kabupaten Majalengka. 

"Bung Aceng ini walaupun masih muda (lahir 1990), tapi sangat antusias dalam mendukung kegiatan anak muda di Majalengka. Sosok anak muda yang banyak dikagumi dan menjadi inspirasi bagi kalangan anak muda Majalengka," ucap Twedy dalam keterangannya, Kamis 25 Juli 2024.

Survei IPO Kepuasan Kinerja Presiden Jokowi dan Bupati Karna Sobahi di Majalengka Capai 96 Persen

Tak hanya itu, Twedy yang merupakan Ketua Presidium Relawan Gibran menjelaskan bahwa Anak Muda seperti Aceng Sunanto ini dapat menjembatani keinginan dan aspirasi pemuda Majalengka dalam berbagai bidang. Hal itu nantinya dapat diimplementasikan dalam rencana pembangunan Pemkab Majalengka untuk mewadahi keinginan Anak Muda. 

"Bekal Bung Aceng cukup mumpuni menjadi pemimpin muda yang kontributif di Majalengka. Keterlibatan dalam kegiatan bersama pemuda Majalengka baik bidang olahraga, UMKM, dan organisasi kepemudaan adalah bentuk kontribusi dan dukungan Aceng kepada pemuda Majalengka agar Majalengka lebih baik kedepannya," tutur Twedy. 

Berikut Cara Klaim Saldo DANA Gratis Langsung Cair Hari Ini 14 September 2024

 

Ilustrasi Pilkada 2024

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title