Survei IPO Kepuasan Kinerja Presiden Jokowi dan Bupati Karna Sobahi di Majalengka Capai 96 Persen

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • tvOne News

VIVAJabar – Hasil survei terbaru dari Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan hasil yang mengesankan terkait kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah baik di Kabupaten Majalengka maupun di pemerintah pusat. Survei ini mengungkapkan tingkat kepuasan yang sangat tinggi terhadap mantan Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, dan Presiden Joko Widodo, dengan angka di atas 90 persen.

Perkuat Hilirisasi Jokowi, Pabrik Pipa Seamless Pertama di Asia Tenggara Senilai 5 Triliun Dibangun

Menurut laporan IPO yang dirilis pada Senin (25/7/2024), tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintahan H. Karna Sobahi dan wakilnya, Tarsono D. Mardiana, mencapai 96 persen. Rinciannya menunjukkan 29 persen responden merasa sangat puas, 35 persen puas, dan 32 persen cukup puas. Hanya 3 persen yang menyatakan tidak puas dan 1 persen yang sangat tidak puas. 

"Hampir seluruh masyarakat (96,3%) menyatakan puas dengan kinerja Karna Sobahi dan Tarsono D. Mardiana," dalam keterangannya, Kamis 25 Juli 2024.

Relawan Projo dan Beta Gibran Duet Maut di Pilkada Majalengka

Survei IPO juga memberikan gambaran rinci mengenai sektor-sektor yang paling dihargai oleh masyarakat dalam pemerintahan Karna Sobahi:

Mantan Bupati Majalengka Karna Sobahi (tengah)

Photo :
  • setda.majalengkakab.go.id
Survei SMRC: Kepuasan Publik Terhadap Kinerja Bupati Majalengka Karna Sobahi Tembus 83 persen

•⁠  ⁠Politik dan Keamanan: 36%

•⁠  ⁠Bantuan Sosial: 21.9%

Halaman Selanjutnya
img_title