Prabowo Tak Hadiri Rumah Duka M. Taufik, Sekjen: Beliau Menyampaikan Salam Hormat

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kabar duka menyelimuti anggota legislatif provinsi DKI Jakarta. Mantan Wakil Ketua DPRD DKI, M. Taufik meninggal dunia pada Rabu malam (3/5/2023). 

Ridwan Kamil Terbuka Soal Kemungkinan Maju di Pilkada DKI Jakarta

M. Taufik merupakan mantan kader Partai Gerindra dan menjadi tim pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 lalu. Politisi Partai Gerindra itu disebutkan meninggal di RS Siloam Jakarta sekitar pukul 21.40 an. 

"Wafat pukul 21.40 WIB di RS Siloam, Semanggi karena sakit kanker paru," ujar Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi Gerindra Rani Maulani dilansir viva.co.id, Kamis (4/5/2023)

Gerindra Rajai Pileg Jabar, Dedi Mulyadi: Haturnuhun, Semoga Tidak Ada Lagi Jalan Rusak

Sementara, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui Sekjen, Ahmad Muzani menyampaikan keprihatinan dan turut berduka cita. Dikatakannya, Prabowo tak berkesempatan melayat lantaran ada agenda ke luar negeri hari ini.

"Pak Prabowo hari ini dari Yogyakarta dan rencananya akan melakukan lawatan ke luar negeri," kata Muzani usai melayat di rumah duka di Pondok Rangon, Jakarta Timur. 

PKS Bakal Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024?

"Beliau menyampaikan salam hormat untuk keluarga dan menyampaikan agar keluarga tabah kuat dalam menghadapi beban dan ujian ini," tambahnya.

Muzani melanjutkan, dirinya berpisah dengan Prabowo Subianto pada Rabu (3/5/2023) malam. Lantas, tetiba di Jakarta, mendapatkan informasi bahwa M. Taufik meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title