Prabowo Sebut Jabar Ngeri-ngeri Sedap, Dedi Mulyadi : Spontan

Kang Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA - Ketua Umum Partai Greindra, Prabowo Subianto menilai konstestasi politik di Jawa Barat ngeri - ngeri sedap dalam Rapimnas Gerindra beberapa waktu lalu. Merespons pernyataan itu, Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi menilai pernyataan Prabowo Subianto adalah hal wajar.

Dedi Mulyadi Kunjungi KUA, Bantu Nessa Salsa yang Dinikahi Pria Penyuka Sesama Jenis

"Oh enggak itu kan ungkapan ungkap. Jawa Barat ngeri ngeri sedap oh engage itu kan ungkapan ungkapan spontan Pak Prabowo gitu loh," ujar Kang Dedi Mulyadi usai acara ‘KDM Menyapa Jawa Barat Istimewa’ di Lapangan Leuwihgajah, Cimahi, Minggu 1 September 2024 malam.

KDM menilai, kompetisi politik di Jawa Barat berjalan normal dan tidak ada masalah serius. Ia menekankan pentingnya berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk memahami karakteristik warga Jawa Barat. 

Hasil Survei: Anne Ratna di Pilkada Purwakarta Tenggelam, Duet Om Zen Melesat

"Jadi bukan sesuatu yang mengerikan atau menyedapkan, enggak. Kalau saya sih lihat sampai hari ini Jawa Barat ini biasa-biasa saja lah," ujar Kang Dedi.

Kang Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa
Bongkar Fakta: KDM Jadi Saksi Pernikahan Nessa Salsa dengan Pria Penyuka Sesama Jenis

Menurut Dedi, warga Jawa Barat cenderung mandiri dalam memilih pemimpin dan lebih mempercayai informasi dari media sosial daripada sekadar mengikuti tokoh - tokoh tertentu.

Halaman Selanjutnya
img_title