Projo Turun Gunung di Suksesi Pemenangan Pilkada Bandung Barat Kawal Visi Prabowo - Gibran

Prabowo - Gibran
Sumber :
  • VIVA

VIVAJabar - Projo Kabupaten Bandung Barat mendorong Edi Rusyandi  memperkuat konsolidasi dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus untuk pencalonannya menjadi Calon Bupati di Pilbup Bandung Barat 2024 dengan visi untuk mengawal Visi dan Program Prabowo Gibran di Kabupaten Bandung Barat. 

Pasangan Atang - Annida di Pilwalkot Bogor Perjuangkan Sistem PPDB Zonasi Dihapus

"Sebagai sosok muda Kang Edi kami dorong untuk melakukan konsolidasi KIM Plus Pilkada Bandung Barat  2024 untuk kawal visi dan program Prabowo Gibran di Bandung Barat,” kata Ketua Projo Kab Bandung Barat Ayi Ruhiyat, Jumat 2 Agustus 2024.

Ayi menilai, sebagai sosok muda Kang Edi diharapkan bisa melakukan perubahan di Kabupaten Bandung Barat yang hari ini banyak persoalan. "Saya merasa yakin Kang Edi akan serius memperbaiki kondisi KBB jauh lebih baik, karena Kang Edi faham persoalan dan telah berani mundur dari DPRD Jabar terpilih di Pileg 2024 karena mengerti dan faham persoalan ada di KBB,” kata Ayi. 

Dedi Mulyadi Didukung Koalisi 'Gemuk' di Pilgub Jabar, Ogah Banyak Kampanye Seremonial

"Saya juga merasa yakin jika Kang Edi maju menjadi Calon Bupati Bandung Barat 2024-2029 maka para pemilih Prabowo  Gibran akan menentukan pilihannya pada Kang Edi karena visi dan programnya selaras dengan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Gibran,” lanjut Ayi.

Diskusi Projo untuk Suksesi Pilkada Bandung Barat 2024

Photo :
  • Istimewa
Dedi Mulyadi Tak Ingin Lawan Kotak Kosong di Pilgub Jabar

Bahkan, hasil Survei beberapa lembaga terpercaya menempatkan Kang Edi Rusyandi di posisi teratas. Ditambah mayoritas warga Bandung Barat menghendaki ada perubahan yang lebih baik, dimana sejak berdirinya Kabupaten Bandung Barat selalu ditimpa persoalan, tak pernah ada Bupati yang selesai sampai akhir jabatannya.

Halaman Selanjutnya
img_title