Ahmad Syaikhu Kini Punya Tim Bayangan Menangkan Pilgub Jabar Usai Temui Kelompok Ini

Calon gubernur jabar Ahmad Syaikhu
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA - Dukungan kepada pasangan calon Ahmad Syaikhu - Ilham Habibie atau Asih di Pilkada Jawa Barat 2024 dinilai terus bermunculan. Salahsatunya dari Majelis Ormas Islam (MOI) Provinsi Jawa Barat yang menyatakan siap memenangkan pasangan Asih saat pemungutan suara pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 27 Nopember 2024.

Hasil Survei Terbaru 4 Calon Gubernur Pilgub Jabar 2024, Dedi Mulyadi di Atas Angin

Ahmad Syaikhu langsung bertatap muka dengan para pimpinan ormas yang tergabung dalam Majelis Ormas Islam langsung di sambut hangat mereka sangat antusias ketika terlibat berdialog dengan calon gubernur dari PKS ini.

“Dalam dialog terungkap mereka merindukan gubernur yang dapat bersahabat dengan ormas Islam Dua periode kami sangat berkesan dengan pak aher yang benar benar bisa bersinergi dengan ormas Islam,” ujar salah seorang Ketua Ormas, Kamis 26 September 2024.

Dedi Mulyadi Temui Keluarga Korban Tabrak Kereta Api di Hari Kampanye Pertama Pilgub Jabar

Salahsatu perwakilan Pimpinan Ormas menyatakan siap memenangkan pasangan Ahmad Syaikhu - Ilham Habibie di Pilkada 2024. “Kami siap berada di depan agar Pak Ahmad Syaikhu jadi gubernur Jawa Barat,” ungkap mereka. 

 

Ahmad Syaikhu Sambangi Kantor MUI Perkuat Pemilih Basis Islam Pilgub Jabar

Calon Gubernur Jabar Ahmad Syaikhu

Photo :
  • Istimewa

Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu memastikan tetap akan melibatkan Ormas Islam jika memenangkan Pilgub Jabar 2024 dan menjaga ciri khas Jawa barat sebagai Provinsi yang Agamis 

Halaman Selanjutnya
img_title