Pasangan Atang - Annida di Pilwalkot Bogor Perjuangkan Sistem PPDB Zonasi Dihapus

Pasangan Atang - Annida di Pilwalkot Bogor
Sumber :
  • Istimewa

 

Dedi Mulyadi Didukung Koalisi 'Gemuk' di Pilgub Jabar, Ogah Banyak Kampanye Seremonial

Jabar, VIVA - Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor pada Pilwalkot Bogor 2024 yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Atang Trisnanto dan Annida Allivia, berharap sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) berbasis zonasi di Kota Bogor dapat dihapus  pada tahun ajaran 2024-2025. Sistem zonasi pada PPDB sebelumnya menjadi polemik setelah masyarakat banyak yang menolak atas regulasi tersebut.

Atang menegaskan setelah terpilih sebagai Wali Kota Bogor, pihaknya akan temui Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan untuk minta PPDB sistem Zonasi dihapuskan

Dedi Mulyadi Tak Ingin Lawan Kotak Kosong di Pilgub Jabar

"Kami berharap di bulan Juni nanti, sistem PPDB zonasi bisa dihapuskan. Saya akan menggalang dukungan dari para kepala daerah yang sejalan dengan tujuan ini," ujar Atang, Selasa 10 September 2024.

Selain fokus pada pendidikan, Atang juga menyoroti pentingnya komunikasi dengan kementerian di pusat agar dapat  mendatangkan lebih banyak program pembangunan untuk Kota Bogor. "Kebetulan saya pernah 5 tahun di Kementerian Pertanian, dan pengalaman ini akan saya manfaatkan untuk membangun jaringan di pusat," katanya.

Dedi Mulyadi Kuasai Pemilih Ridwan Kamil, Deddy Mizwar Hingga Dede Yusuf di Pilgub Jabar

Pasangan Atang - Annida di Pilwalkot Bogor

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title