Strategi Jitu Raih Hasil Miliaran dengan Modal Rp.1 Juta, Mahasiswa Boleh Coba

Ilustrasi uang.
Sumber :
  • pinterest

Jabar, VIVA – Di jaman internet ini, semua orang memiliki peluang untuk berinvestasi dan meraih hasil yang banyak. Peluang berinvestasi kini terbuka luas bagi siapapun, bahkan bagi mereka yang modalnya relatif kecil.

Cek Sekarang NIK KTP Anda Terdaftar Dana Bansos PKH Rp2.400.000 Siap Dicairkan!

Pasalnya, kini berinvestasi tidak memerlukan uang banyak. Dengan modal Rp.1 juta pun kita bisa berinvestasi dimana dari investasi itu kita bisa memetik hasil miliaran rupiah. Catatannya, kita perlu memakai strategi yang tepat.

Gambar Uang

Photo :
  • Istimewa
Gawat! 7 Alasan KPM Dicoreti dari Bansos PKH Cek Segera Status Anda!

Berikut ini beberapa strategi berinvestasi dengan modal kecil yang bisa kita coba sehingga uang yang kita investasikan bisa berkembang dan bertambah. Cara ini cocok bagi mahasiswa untuk mendapatkan uang tambahan. Berikut langkah-langkahnya:

1. Menyusun Anggaran Bulanan

Selamat KTP Anda Terdaftar Mendapatkan Saldo DANA Gratis Dari Pemerintah, Yuk Cek Sekarang

Langkah pertama untuk memulai investasi dari gaji UMR tentu saja kita harus mengetahui berapa pendapatan kita dan berapa pengeluaran kita untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama satu bulan.

Setelah mengetahui jumlah pemasukan dan pengeluaran, kita bisa membuat rencana anggaran sesuai dengan kebutuhan, sehingga kita dapat menyisihkan sejumlah uang untuk berinvestasi. Pembagian anggaran paling sederhana ialah sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title