5 Langkah Mengubah Uang Rp.1 Juta Jadi Rp.1 Miliar, Cocok Bagi yang Siap-siap Nikah

Ilustrasi uang.
Sumber :
  • pinterest

Jabar, VIVA – Bagi kamu yang sudah berencana untuk membina rumah tangga atau menikah, tidak ada salahnya kamu memulai investasi. Hal ini pasti bermanfaat untuk kehidupan rumah tangga sehingga tidak kebingungan dalam masalah keuangan.

Rahasia Sukses Investasi Crypto: Ini Cara Mudahnya untuk Pemula

Di jaman internet ini, berinvestasi tidak memerlukan uang banyak. Dengan modal Rp.1 juta pun kita bisa berinvestasi dimana dari investasi dan hasilnya bisa tembus Rp.1 miliar. Catatannya, kita perlu memakai strategi yang tepat.

Ilustrasi Dapat Uang dengan Santai

Photo :
  • -
Mau Kaya dari Crypto? Ini 7 Tips Investasi untuk Pemula

Berikut ini beberapa strategi investasi dengan modal yang bisa kita coba sehingga uang yang kita investasikan bisa berkembang dan bertambah:

1. Menyusun Anggaran Bulanan

Cara Cerdas Investasi Crypto 2024: Hindari Kesalahan Fatal

Langkah pertama untuk memulai investasi dari modal kecil tentu saja kita harus mengetahui berapa pendapatan kita dan berapa pengeluaran kita untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama satu bulan.

Setelah mengetahui jumlah pemasukan dan pengeluaran, kita bisa membuat rencana anggaran sesuai dengan kebutuhan, sehingga kita dapat menyisihkan sejumlah uang untuk berinvestasi. Pembagian anggaran paling sederhana ialah sebagai berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title