Kang Dedi Puji Ketegaran Keluarga Bocah di Subang yang Hilang Misterius

Kang Dedi bersama orang tua bocah di Subang yang hilang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sepekan lebih Darel Gaisan Rafasa hilang tanpa jejak dari di depan rumah keluarganya di Kampung Cikaso, Desa Kalijati Timur, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang. Hingga kini bocah berusia 3,5 tahun itu masih dalam pencarian.

Bongkar Skenario Kesaksian Palsu dalam Kasus Vina di Cirebon, Dede Datangi LPSK Minta Perlindungan

Kang Dedi Mulyadi yang terus membantu melakukan pencarian memberikan pujian kepada kedua orang tua Darel, Haerudin dan Kurniasih. Keduanya sejak awal terlihat tegar dan terus semangat mencari anak bungsunya itu.

Kurniasih Kembali menceritakan awal mula anaknya menghilang. Darel yang disebutnya hiperaktif itu berangkat dari Jakarta ke Subang dalam kondisi sehat. Bahkan sesampainya di Subang Darel tampak senang bermain berlarian di sekitar rumah.

Satuan Reserse Narkoba Polres Subang Ungkap 6 Kasus Peredaran Narkoba

"Pas sedikit lengah kita lepas pengawasan langsung hilang. Baru benar-benar sadar sekitar jam 2 siang (hilang) kemudian kita langsung cari ke mana-mana," ujarnya.

Sejak saat itu hingga kini Kurniasih masih syok. Namun ia pasrah setelah mendapatkan pencerahan dari sejumlah tokoh masyarakat dan agama yang terus memberikan dukungan moral seperti Kang Dedi Mulyadi.

Siswi SMAN 1 Pagaden Wakili Subang dan Jabar di Ajang Jambore Nasional Generasi Hijau 2024

"Berserah diri saja karena saya sudah dapat banyak pencerahan dari ustaz-ustaz karena ini titipan saya Lillahi Ta'ala saja, Pak," kata Kurniasih.

Dalam obrolan itu KDM pun memuji mental ayah Darel, Haerudin yang hebat. Haerudin tak pernah terlihat sedih dan lelah untuk terus melakukan pencarian.

Halaman Selanjutnya
img_title