Dedi Mulyadi Sambangi Tasikmalaya Diteriaki ‘Bapak Aing’

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA – Puluhan ribu warga histeris menyambut kehadiran Kang Dedi Mulyadi di Alun-alun Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 14 Agustus 2024 malam. Dedi Mulyadi datang ke Tasikmalaya dalam rangkaian kegiatan bertajuk Kang Dedi Mulyadi Menyapa Jawa Barat Istimewa yang digelar di seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat.

Dedi Mulyadi Masih Temukan Warga Miskin di Jabar Pinjam ke Bank Emok Ketika Sakit

Warga yang berkumpul sejak sore hari itu berbondong-bondong datang untuk memberikan dukungan pada Kang Dedi yang kini maju sebagai Cagub Jabar. Tampak mayoritas warga histeris menyambut kedatangan ‘bapak aing’ tersebut.

“Bisa dilihat sendiri warga Tasik sambutannya luar biasa, puluhan ribu orang hadir memenuhi Alun-Alun Manonjaya. Ini tanda interaksi kecintaan warga Tasikmalaya selama ini,” ujar KDM kepada wartawan usai acara.

Semarakkan Festival Palang Pintu di Depok, Dedi Mulyadi: Nanti Kita Bikin Gedung Betawi

Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa

Dedi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para tokoh yang telah menyambut kedatangannya dengan suka cita. Antusiasme warga menyambut kedatangannya sejalan dengan data yang menunjukkan elektabilitas di wilayah Priangan Timur terus meningkat.

Dedi Mulyadi Kunjungi KUA, Bantu Nessa Salsa yang Dinikahi Pria Penyuka Sesama Jenis

“Data riset bahwa di Priangan Timur itu grafik keterpilihan saya semakin tinggi. Jadi banyak orang ngomong bahwa saya hanya kuat di Pantura, tentu tidak, di Priangan Timur juga sudah semakin kuat,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title