Wujudkan Rasa Peduli Terhadap Sesama, RFB Bandung Gelar Donor Darah

RFB Bandung gar donor darah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Salah satu perusahaan pialang paling aktif nomor wahid,nyaitu PR. Rifan Financindo Berjangka Cabang Bandung, mewujudkan rasa peduli terhadap sesama dengan menggelar donor darah pada Jum'at, 23 Juni 2023.

Pupuk Kebersamaan Antar Karyawan, Lintasarta Gelar Lintasarta League 2023 dan Gerakan Peduli Sosial

Kegiatan yang dilaksanakan melalui bekerjasama dengan PMI Kota Bandung itu dalam rangka peringatan Hari Donor Darah Sedunia pada 14 Juni 2023.

Donor darah yang digelar di Jalan Pajajaran No. 94 Bandung itu juga juga melibatkan seluruh karyawan dan masyarakat secara umum.

5 Fakta Kedekatan Cristiano Ronaldo Pada Islam: Hafal Al-Fatihah, No Tato Hingga Peduli Palestina

Kepala PT. Rifan Financindo Berjangka Cabang Bandung, Anthony Martanu mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini mengusung tema 'Share Love Save Life'. Tema tersebut, menurut Anthony, dimaksudkan agar mengingatkan kita untuk lebih peduli dengan keadaaan sekitar.

"Donor darah adalah sebuah langkah yang murni dan manusiawi untuk menebarkan kebaikan kepada sesama tanpa membedakan ras dan golongan. Karena satu kantong darah setidaknya bisa menyelamatkan dan memperpanjang hidup orang lain,” ungkapnya.

Baim Wong Beberkan Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran

Untuk itu, PT. Rifan Financindo Berjangka juga mengajak seluruh karyawan internal  dan masyarakat luas untuk terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial donor darah. Karena selain untuk membantu sesama, menyumbangkan darah juga bermanfaat untuk kesehatan fisik.

Donor darah itu diikuti sekitar 150 orang baik dari lingkungan karyawan dan masyarakat umum. Adapun kegiatan donor darah tersebut menargetkan 100 labu darah.

Halaman Selanjutnya
img_title