Tegaskan Dukungan, Relawan Nyaah Cimahi Siap Menangkan Ngatiyana dan Adhitia di Pilkada 2024

Nyaah Cimahi Siap Menangkan Ngatiyana dan Adhitia
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar, VIVA – Di detik-detik pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi periode 2024-2029, kelompok relawan Nyaah Cimahi menegaskan dukungannya pada pasangan calon Ngatiyana dan Adhitia (Nyaah) untuk maju di Pilkada 2024 ini.

Gen Z Subang Minta Perluasan Internet Gratis Pada Kontestan Pilkada

Ketua Relawan Nyaah Cimahi, Boyke Daniel Sitompul mengatakan bahwa kelompoknya akan solid dan mengerahkan seluruh kemampuan untuk kemenangan Ngatiyana dan Adhitia.

"Relawan Nyaah Cimahi akan solid dalam mendukung dan memenangkan Ngatiyana dan Adhitia Yudisthira," tegas pria yang juga menjabat Wakil Ketua KNPI Jawa Barat itu pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Berharap Naik Jabatan, Awas Bandar ASN Bergentayangan di Pilkada Subang

Boy begitu sapaan akrabnya yakin pasangan ini menjadi harapan dari masyarakat heterogen Cimahi. Pria yang memiliki jaringan nasional juga percaya pasangan ini mampu menjalin sinergisitas dengan Pemerintah Jawa Barat. Terlebih koalisi di Jawa Barat sudah terbayang untuk memajukan Deddy Mulyadi nantinya, sebagian besar juga Mendukung Ngatiyana.

Latar belakang kedua calon yang saling melengkapi menjadi hal yang menguatkan. Sebagai seorang Purnawirawan dan juga petahana Walikota Ngatiyana dianggap mumpuni dan memliki ketegasan sebagai pemimpin sehingga dapat mengambil keputusan strategis guna membawa Cimahi semakin maju.

Pakan Mahal, Ratusan Pembudidaya Air Payau di Subang Gulung Tikar

Ngatiyana juga dikenal sebagai pemimpin yang jujur dan tidak memiliki rekam jejak negatif maupun dosa masa lalu. Dilengkapi dengan wakil seorang pengusaha muda yang inofatif direpresentatifkan pada sosok Adhitia.

Faktor paket lengkap inilah yang membuat Relawan Nyaah cimahi mantap untuk mendukung mereka. Apalagi di tengah pilkada serentak dukungan dari mayoritas turunan Koalisi Indonesia Maju akan sangat mendukung. Koalisi yang matang dan juga sosok yang mumpuni ini menjadi barometer penentu kemenangan dari pasangan yang memiliki multi generasi sebagai pendukung.

Halaman Selanjutnya
img_title