Kesal Disalip Jadi Motif David Aniaya hingga Todong Pistol ke Sopir Taksi Online

Pria yang viral memukul dan menodongkan pistol ke sopir taksi online
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA JabarPolisi menyebutkan bahwa David Yulianto merasa tak senang ketika dirinya di salip kendaraannya oleh sopir taksi online. Sehingga emosi David pun memuncak hingga berujung kekerasan.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

"Dari motif yang kami dalami untuk sementara ini adalah karena yang bersangkutan tersinggung pada saat terjadinya serempetan kendaraan tersebut," ujar Kanit 1 Resmob Polda Metro Jaya Kompol Emil Winarto kepada wartawan, Jumat 5 Mei 2023.

Namun demikian, polisi masih terus berupaya mendalami pengakuan tersebut. Kekinian, David pun sudah ditahan oleh pihak kepolisian.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

David Yulianto ditangkap jajaran Polda Metro Jaya dan gabungan Polres Metro Jakarta Barat hari ini di Apartmen M Town, Serpong, Kabupaten Tangerang.

Kekinian, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut bahwa penyidik telah menetapkan David sebagai tersangka dan sekaligus menjeratnya dengan Pasal 352 Juncto Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 1 Ayat 1 Undang-Undang Darurat Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 1951.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Sebelumnya, viral di media sosial seorang pengendara mobil berpelat dinas Polri mengamuk di dekat Tol Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis, 4 Mei 2023. Pengendara mobil itu bahkan sempat memaki dan memukul seorang pengemudi taksi online bernama Hendra (40).

Berdasarkan video yang diunggah di akun instagram @merekamjakarta, peristiwa ini diawali saat Hendra yang membawa seorang penumpang melintas di Tol Jakarta-Tangerang. Hendra melintas di lajur tiga dan berpindah ke lajur empat dengan kondisi di sekitar exit Tol Tomang yang cukup padat.

Halaman Selanjutnya
img_title