Bocor ke Publik, Begini Cerita Haru Pratama Arhan Tanpa Azizah Salsha di Korea Selatan

Pratama Arhan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar, VIVA – Beberapa hari terakhir media sosial dikejutkan dengan kabar perihal isu miring tentang istri Pratama Arhan, yakni Azizah Salsha. Selebgram cantik yang akrab disapa Zize itu diisukan selingkuh dari sang suami.

Azizah Salsha Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Isu Perselingkuhan dan Video Syur

Usai isu kurang sedap ini menjadi perbincangan warganet, cerita haru tentang Pratama Arhan yang sendirian tanpa didampingi Azizah Salsha di Korea Selatan pun terungkap.

Diketahui, bek Timnas Indonesia ini memperkuat Suwon FC di Korea Selatan. Rupanya, ada momen dimana Zize tidak ikut ke Korsel.

Rachel Vennya Buka Suara Soal Isu Azizah Salsha Threesome dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta

Isu tak baik tentang Zize pun membuat beberapa orang iba terhadap Arhan, termasuk Lucya Mandez. Bahkan, Lucya mengungkapkan cerita haru saat Arhan tak didampingi Zize di Korea.

Lewat unggahannya di Instagram, Lucya Mandez mengungkapkan bahwa dirinya turut merasa sedih dengan adanya kabar miring soal rumah tangga Arhan ini. Sebab, Arhan dinilai merupakan orang yang sangat baik hati.

Respon Rachel Vennya Soal Isu Perselingkuhan Azizah Salsha: Aku Gak Pernah Gimmick

Arhan si anak baik hati,” tulis Lucya Mandez dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @lucyamendezta, Rabu (21/8/2024).

“Aku gak bisa gak ikutan sedih Yura!!!! Beberapa bulan lalum aku sama suamiku jengukin Arhan di Korea. Aku tanya dia, istrinya kok gak ikut. Dengan wajah sendunya, dia jawab ‘Dia sibuk banget kak jadi belum bisa nyusul,’” lanjut Lucya Mandez.

Halaman Selanjutnya
img_title