Zenjo Maju di Pilkada Purwakarta, KDM Dukung Ingatkan Soal Kepemimpinan Pakai Nurani

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

Jabar –Rabu, 21 Agustus 2024 malam, puluhan ribu orang menghadiri acara KDM Menyapa Jawa Barat Istimewa di Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Bertebaran di Berbagai Media, Agus Masykur: Menang Polling Belum Tentu Menang Pilkada

Pada kesempatan yang sama, Kang Dedi Mulyadi (KDM) menetapkan Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo Hapidin sebagai Cabup dan Cawabup Purwakarta pada tahun 2024. Partai Demokrat dan Partai Gerindra mendukung pasangan tersebut.

Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa
Era Digitalisasi, Religus: Sudah Saatnya Anak Muda Memimpin

KDM, yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Purwakarta, berharap pasangan Zenjo dapat mempertahankan kepemimpinan Purwakarta Istimewa seperti yang ia lakukan selama dua periode sebelumnya.

Ditemui usai acara, KDM mengatakan, saat ini sudah ada blueprint atau rancangan Purwakarta Istimewa. Hal tersebut tinggal dilanjutkan dan dilaksanakan.

Tolak Ekslusivisme, Warga Subang Ingin Pemimpin yang Merakyat

“Fokus pada infrastruktur, fokus pada perbaikan sarana dan prasarana pendidikan, kemudian program kultural seperti anak sekolah yang harus disentuh hatinya dan diarahkan,” ucapnya.

Menurutnya tugas seorang pemimpin tidak hanya mengatur pemerintahan dan mengurusi APBD, tetapi lebih dari itu ada hal penting yakni membangun SDM dengan rasa.

Halaman Selanjutnya
img_title