Belasan Ribu Pelaku UMKM Berharap Paslon Aslina Usung Kebijakan Pro-UMKM

Umkm subang
Sumber :
  • Istimewa

Jabar,VIVA –Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Subang berharap pada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih bisa memajukan dan mendorong produktivitas UMKM lebih baik lagi.

Pasangan Suami Istri Ditetapkan Tersangka, Kajari Subang: Korupsi Dana BLT DD dan Kegiatan Fiktif

" Inginnya Bupati terpilih 2024, bisa memajukan dan mendorong kami para pelaku UMKM untuk bisa maju dan berkembang," ujar salah satu pelaku UMKM Subang Ato ( 54 ), pada Viva Jabar, Senin ( 9/9 ).

Terkendala permodalan, Ato berharap Bupati dan wakil Bupati hasil pilihan masyarakat di Pilkada 2024 fokus dan pro terhadap pelaku UMKM.

Janji Hapus Diskriminasi, KODING Deklarasi Dukung Paslon Aslina

Kesinambungan ekonomi di daerah, para pelaku UMKM menjadi motor penggerak dalam pertumbuhan ekonomi, sehingga pemerintah daerah harus hadir dan menyokong dari segala aspek salah satunya bantuan stimulan.

" Yang dikeluhkan apa sih? tentu saja modal, saya berharap Bupati terpilih berasal dari seorang pengusaha atau pernah memimpin organisasi pengusaha," tutur pria paruh baya tersebut.

Perkecil Kesalahan Berpotensi Timbulkan Korupsi, Intelijen Kejari Subang Gencarkan Program Jaga Desa

Senada dengan Ato, pelaku UMKM lainnya Setiadi menyatakan akan memilih paslon yang pro terhadap perkembangan UMKM di Subang.

Menurutnya belasan ribu UMKM di Subang sangat berharap pada Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang bisa membantu permodalan dan pemasaran produk, baik didalam ataupun luar daerah.

Halaman Selanjutnya
img_title