Pos indonesia Lantik 50 Management Trainee Lulusan Ikatan Dinas ULBI

Management Trainee Lulusan Ikatan Dinas ULBI
Sumber :
  • Istimewa

 

Pos Indonesia Amankan Logistik PON XXI 2024

Jabar, VIVAPos Indonesia melantik 50 Management Trainee (MT) Angkatan XXVIII Program Ikatan Dinas Pos Indonesia pada Kamis, 12 September 2024, di Gedung Graha Pos Indonesia, Jl. Banda No. 30, Bandung. 50 MT tersebut adalah lulusan kampus Universitas Bisnis dan Logistik Internasional (ULBI). Pelantikan dihadiri oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi; Direktur Human Capital Management Asih Kurniasari Komar; Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia Dr. Kiagus M. Amran, SE., MM; Rektor ULBI Dr. Prety Diawati, S.Sos. MM dan jajaran pimpinan Pos Indonesia dan ULBI lainnya. 

Program Pos Ikatan Dinas (Pos-ID) berjalan sejak tahun 2021 sebagai bentuk komitmen PT Pos Indonesia meregenerasi talenta terbaik dari Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI). Lulusan yang dilantik merupakan putra-putri terbaik dari ULBI dengan proses seleksi ketat. 

8 Srikandi PosIND Raih Penghargaan Kartini Humas Indonesia

Program ini didesain untuk menyiapkan lulusan dengan kompetensi dan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan PT Pos Indonesia, di mana setelah menyelesaikan program ini, para peserta diangkat menjadi karyawan tetap di perusahaan.

ULBI Umumkan Penerimaan Beasiswa Ikatan Dinas PosIND

Photo :
  • Istimewa
TMII dan Pos Indonesia Perkuat Pengembangan Museum Prangko

Rektor ULBI, Dr. Prety Diawati, S.Sos., MM., menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Pos Indonesia yang telah menjalin kerja sama dalam merekrut lulusan ULBI sejak tahun 2004, ketika institusi ini masih bernama Politeknik Pos Indonesia dan Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title