Dogfight Sengit untuk Tahta Smartphone Terbaik, iPhone 16 Pro Max vs Samsung Galaxy S24 Ultra

iPhone 16 pro max vc Samsung galaxy S24
Sumber :

Jabar, VIVA - Kini smartphone kelas atas telah kembali memanas ada di dua jagoan dari Apple dan Samsung yang kini akan kembali bersaing yaitu iPhone 16 Pro Max dnegan Samsung Galaxy S24 Ultra, siap bertarung untuk memperebutkan tahta smartphone terbaik. Keduanya menawarkan spesifikasi dan fitur yang luar biasa, tetapi siapa yang akan keluar sebagai pemenang

Oppo Find X8,Pertempuran Fitur Antara Oppo dan iPhone

Kedua smartphone ini merupakan perangkat kelas atas yang menawarkan spesifikasi dan fitur yang mengesankan. iPhone 16 Pro Max diprediksi akan unggul dalam hal performa dan kamera, sedangkan Samsung Galaxy S24 Ultra menawarkan layar yang lebih besar dan sistem kamera yang lebih canggih.

Performa

Samsung Galaxy A06 vs Xiaomi Redmi 13C, Duel Menarik di Kelas Rp 1 Jutaan

iPhone 16 Pro Max

Photo :
  • Appleinsider

- iPhone 16 Pro Max Ditenagai oleh chipset Apple A17 Bionic yang baru, yang diprediksi akan lebih important dan efisien dibandingkan dengan A16 Bionic. RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB hingga 1 TB.

iPhone 16 Pro Max vs Honor dan Huawei, Duel Kamera yang Menarik

- Samsung Galaxy S24 Ultra Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang baru, yang menawarkan performa yang luar biasa dengan kemampuan grafis yang lebih mumpuni. RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB hingga 1 TB.

Kamera

Halaman Selanjutnya
img_title