Viral Pria Beragama Kristen Nyamar Menjadi Muslim dan Masuk Mekkah

Pria Asal Amerika Menyamar Sebagai Muslim dan Masuk Kota Mekkah
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Pergi ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji atau umroh adalah impian setiap Muslim. Tapi sebagai kota suci umat Islam, Kota Mekkah merupakan kota larangan bagi orang non-Muslim.

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

Tak seorang pun selain orang muslim yang diperbolehkan menginjakkan kaki di Tanah Suci Mekkah. Sayangnya, baru-baru ini viral pria Kristen asal Amerika menyamar menjadi seorang muslim dan nekat masuk ke Tanah Suci.

Hal itu mencuat usai akun instagram @.hethatovercome mengunggah video yang terlihat dirinya memakai pakaian Muslim sembari mengatakan dirinya akan pergi menuju kota Suci, Mekkah.

Perjalanan Spiritual Ragnar Oratmangoen hingga Putuskan Mualaf

Tak hanya itu, pria asal Amerika tersebut sengaja menyusup masuk ke Mekkah untuk melakukan ibadah umrah dan mengikuti semua rangkaian ibadah yang dilaksanakan.

Parahnya, aksi ini sengaja ia lakukan hanya untuk menggaungkan di media sosialnya jika Yesus adalah raja dari segala raja.

Mualaf di Usia 15 Tahun, Ragnar Oratmangoen Takjub Dengar Suara Adzan di Indonesia

“Genesis 22. Only one nation under GOD IS-RA-EL. They kept telling me I wouldn’t be able to go because I’m not ‘Muslim’ but I went & conquered and.. christ is king,” tulis pria asal Amerika tersebut.

Pria asal Amerika itu juga menulis jika Islam merupakan agama yang tidak benar dan hanya agamanya saja yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title