Puas Bunuh Bos Depot Air Isi Ulang Semarang, Husen Sewa PSK Pakai Uang Korban

Senyum Lebar Pelaku Pembunuhan Bos Depot Air yang Dicor
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Tersangka Muhammad Husen nekat merencanakan pembunuhan terhadap bosnya yakni Irwan Hutagalung (53) karena sering dianiaya saat bekerja. Pria berusia 28 tahun ini kemudian menusuk dua kali kepala korban menggunakan linggis kemudian dimutilasi menjadi empat bagian.

Israel Terus Membantai Gaza, 30.500 Jiwa Tewas dalam 150 Hari Genosida

Saat menganiaya korban, Husen mengambil barang-barang berharga milik bosnya untuk bekal melarikan diri. Korban juga sempat menyewa pekerja seks komersial (PSK) dari uang korban yang dianiaya. 

"Senang-senang sama cewek. Di Banjarsari, tarifnya Rp 300 ribu. Saya ambil uang korban Rp 7 juta untuk seneng-seneng, untuk rokok, minum-minum," kata Husen saat dihadirkan dalam rilis kasus di Mapolrestabes Semarang, Rabu, 10 Mei 2023 

Memprihatinkan, Begini Kondisi Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies

Dirinya sengaja melakukan hal tersebut untuk merayakan pembunuhan itu. Ia juga mengajak temannya yang bernama Imam saat bersenang-senang. "Puas sekali (bunuh korban). Tidak ada penyesalan sama sekali," katanya.

Sementara itu, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati. Setelah mengeksekusi korban, pelaku kabur menuju ke Banjarnegara.

Korban Bully Anak Vincent Rompies CS Alami Memar hingga Luka Bakar

"Tersangka kami tangkap setelah melalui penyelidikan dari data olah tempat kejadian, keterangan saksi dan dokter forensik akhirnya mengarah ke Husein," jelasnya. 

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku terancam Pasal 340 KUHPidana dengan pidana penjara 20 tahun. 

Halaman Selanjutnya
img_title