Unggah Foto Bersama Prabowo Subianto, KDM Banjir Dukungan

Prabowo Subianto dan Kang Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VUVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) tiba-tiba banjir dukungan dari dukungan dari para loyalis dan simpatisannya usai mengunggah potret dirinya dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang juga merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

Akun instagram @dedimulyadi71 beserta facebook politisi yang identik dengan iket putih itu dipenuhi dukungan Netizen saat postingan foto bersama Prabowo Subianto terpajang menunjukkan keakraban kedua tokoh tersebut. Tertulis mengiringi unggahan foto itu adalah semangat menatap masa depan dengan ideologi dan visi serta keyakinan bersama Ketua Partai Gerindra itu.

"Menorehkan catatan sejarah masa lalu untuk meraih kejayaan di masa depan dengan ideologi, visi dan keyakinan bersama Prabowo Subianto," tulis KDM.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Foto tersebut menggambarkan Prabowo bersalaman dengan KDM dalam sebuah ruangan. Sambil bersalaman dan memegang buku Kepemimpinan Militer karya Prabowo Subianto, keduanya tampak bahagia dengan senyum merekahnya.

"Kita terus bekerja untuk Indonesia Raya," tutup Kang Dedi Mulyadi dalam unggahannya.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Belum sampai satu jam, unggahan pada Senin 15 Mei 2023 pagi itupun langsung diserbu oleh netizen atau warganet.

Tidak sedikit dari netizen yang memberi dukungan untuk KDM dan juga Prabowo. Mereka mendukung apapun keputusan dari KDM terlebih jika berjuang bersama Prabowo.

Halaman Selanjutnya
img_title