Viral, Pria Ini Rela Tinggalkan Karir di Luar Negeri Demi Rawat Sang Ibu

Pria di Garut
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Kisah seorang pria asal Garut rela meninggalkan karirnya di luar negeri demi rawat sang ibu. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Dilansir akun Instagram @unikinfo_id, Sabtu 20 Mei 2023. Memperlihatkan seorang pria yang sedang berkarir di luar negeri harus rela meninggalkannya demi merawat ibunya yang sedang sakit, "Respect mass Semoga ibunya sehat sehat terus yaa," tulis keterang akun tersebut.

Diketahui pria tersebut bersama Yusep Maulana merupakan seorang konten kreator. Dalam akun Instagram pribadinya ia merupakan seorang IT dan Digital Bisnis.

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Garut, Nikmati Keindahan Alam yang Memanjakan Mata!

Dalam video tersebut ada beberapa netizen yang berkomentar, "Bang fokus di luar negeri aja, disi tar jadi gk di hargai. Jangan balik dulu matangkan di luar negeri aja ilmunya."

"Harus pulang, ada ibu yang yang harus saya jaga. Sesukses apapun, tetap jangan pernah tinggalkan ibu. Dia sudah renta, hanya anak yang bisa bantu ibu. Ibu bukan hanya butuh materi, tapi kehadiran kita yang ditunggu, sejauh kemanapun pergi tetap kembali ke ibu," Jawab Yusep.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Atas kejadian tersebut banyak netizen yang mendoakan untuk kesuksesannya serta banyak berkomentar sebagai berikut:

"uang bisa d cari kesempatan ngurus ibu cuma sekali. sayangi ibu kalian gaes selagi masi ada,"

Halaman Selanjutnya
img_title