PT Yetoya Solusi Indonesia Resmikan Kantor Cabang Jujung.id Pertama

Peresmian kantor cabang jujung.id di Cileungsi, Bogor.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarPT Yetoya Solusi Indonesia kini sudah memiliki kantor cabang pertama yang berlokasi di kawasan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Dengan brand jujung.id, kantor cabang tersebut diresmikan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO), Ricky Simanjuntak pada Rabu, 24 Mei 2023 kemarin.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

Acara peresmian kantor cabang tersebut juga dihadiri oleh pejabat daerah atau wilayah serta internal jujung.id sendiri.

Pada kesempatan itu, Ricky Simanjuntak menyampaikan alasan bahwa dibukanya kantor Cabang itu salah satunya adalah agar lebih dekat dengan pelanggan sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan yang maksimal.

Hadapi Persikabo, Nick Kuipers Ingin Kunci Posisi Empat Besar Liga 1

"Seiring dengan bertambah nya jaringan Jujung.id di berbagai daerah, kami berupaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan kami dengan menghadirkan kantor cabang di berbagai daerah. Hal ini guna memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dan sebagai upaya meningkatkan pelayanan kami dengan lebih cepat dan maksimal kepada para pelanggan," ujar Ricky Simanjuntak. 

Selain kantor cabang Cileungsi yang merupakan kantor cabang pertama yang diresmikan, dalam waktu dekat Jujung.id juga akan meresmikan kantor cabang Jujung.id di daerah-daerah lainnya di beberapa kota, diantaranya Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang, dan kota-kota lain nya di Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali

Persija Terpaksa 'Mengungsi' ke Bali, Ini Alasannya

Selanjutnya, Jujung.id berkomitmen untuk memperkuat jaringan layanan Triple Play ke seluruh wilayah Indonesia untuk menghadirkan pilihan Internet Multimedia untuk segmen perumahan, bagi masyarakat di seluruh Indonesia.