Wakil Bupati Rohil Digerebek Polisi saat Asyik Berduaan dengan Wanita di Kamar Hotel

Wakil Bupati Rohil Digerebek saat Asyik Berduaan di Kamar Hotel
Sumber :
  • Istimewa/tvOnenews

VIVA JabarWakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman kena gerebek polisi saat sedang asyik berduaan dengan wanita lain di dalam kamar hotel.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Hal itu diketahui saat jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau melakukan operasi prostitusi di Hotel Premiere, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat, (26/5/2023).

Polisi menggerebek Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman saat berada di dalam kamar hotel bersama seorang wanita yang bukan istrinya.

Ini 10 Program Unggulan Pamriadi Jika Terpilih Jadi Bupati KBB

Saat penggerebekan, Wakil Bupati Rohil Sulaiman tidak bisa berbuat banyak saat terciduk berduaan dengan wanita yang diduga anak buahnya itu.  

Usai penggerebakan, keduanya dimintai keterangan lebih jauh tentang keberadaannya di hotel tersebut.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

"Ya, benar (Wabup Rohil) tadi malam kami amankan Sulaiman dengan seorang wanita yang bukan istrinya di kamar hotel. Kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu di dalam kamar salah satu hotel," ujar Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan dikutip dari tvOnenews, Jumat (26/5/2023). 

Kombes Asep menjelaskan jajarannya tidak sengaja memergoki Wakil Bupati Rohil Sulaiman. Setelah memeriksa keduanya. Asep pun memastikan mereka bukan pasangan suami istri. Namun belum diketahui soal alasan keduanya menginap di sana. 

Halaman Selanjutnya
img_title