Geger! Wanita di Sultra Bunuh Diri Tenggak Racun Usai Bacok Suami Pakai Parang

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Aksi wanita berinisial I asal Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra), benar-benar bikin geger. Ibu Rumah Tangga paruh baya itu bunuh diri dengan menenggak racun usai membunuh suaminya sendiri, T (58).

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudi menjelaskan, I tega melakukan aksi kekerasan terhadap suaminya dengan cara membacok pakai parang. 

Pelaku tega mengakhiri hidup suami dengan menebas korban saat tertidur pulas di kebun. Kejadian itu terjadi di Desa Penanggootu, Kecamatan Lambandia, Kolaka Timur, Selasa 23 Mei 2023.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Wanita membacok suaminya tepat di bagian perut, leher, dada dan lutut. Jadi, semuanya itu robek akibat tebasan," kata Yudi saat dikonfirmasi, Kamis 25 Mei 2023.

Yudi menceritakan bahwa setelah pelaku menghabisi nyawa suaminya, I kemudian meminum racun. Pelaku I pun terkapar di salah satu area kebun milik warga.

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

"Jadi, setelah membunuh sang suami. Wanita I kemudian meminum racun," jelas Yudi.

Adapun tragedi maut itu diketahui saat sang anak berinisial L menyusul ke kebun bersama suaminya, A. Di sana, L terkejut menemukan sang ayah sudah tewas dengan kondisi tubuh bersimbah darah di rumah kebun yang biasa ditempatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title