Polresta Bandung Ciduk Koboy Jalanan Todong Senjata

Koboy Jalanan Todong Senjata di Bandung
Sumber :

VIVA JabarPolresta Bandung mengungkap foto viral seorang pemuda menodongkan senjata laras pendek di wilayah Jalan Kopo Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Garena Free Fire Hadirkan Kode Redeem FF Gratis Hari Ini: Dapatkan Hadiah Eksklusif!

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 20 Mei 2023 sekira pukul 20.00 WIB.

"Video viral yang dalam video tersebut menginformasikan ada seorang pemuda berkendara sepeda motor dengan menenteng sebuah senjata laras pendek," kata Kusworo saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Bandung, Sabtu, 27 Mei 2023.

Klaim Kode Redeem FF Hari Ini 21 April 2024, Dapatkan Skin, Senjata dan Voucher Gratis Free Fire!

Kusworo menjelaskan kejadian tersebut bermula RV (25) berboncengan dengan VM (15) tak sengaja bersenggolan dengan pengendara lain. Dimana pada saat itu terjadilah cekcok mulut dan RV langsung menodongkan senjata laras pendek.

"Sepeda motor yang lain tersebut seorang bapak-bapak dengan membonceng anak istrinya," ujarnya.

Kode Redeem FF Terbaru Hari Ini 18 April! Klaim Hadiah Skin dan Senjata Gratis Free Fire dari Garena

"Kemudian terjadi cekcok mulut dengan pemuda tersebut, kemudian mengakibatkan yang bersangkutan memegang yang di duga senjata laras pendek, sehingga ada warga masyarakat yang memfoto kemudian terjadi viral," sambung Kusworo.

"Alhasil setelah kita melakukan pemeriksaan dan kita sita yang diduga senjata api laras pendek ternyata senjata mainan," tegas Kusworo.

Halaman Selanjutnya
img_title