Indonesia Diyakini Akan Kembali Jadi Macan Asia di Tangan Prabowo Subianto

Prabowo dan Mochammad Iriawan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Jendral Mochamad Iriawan didapuk sebagai Wakil Pembina Partai Gerindra. Keputusan ini dinilai tepat karena melihat rekam jejaknya yang sangat diperhitungkan sebagai pemimpin di institusi Polri dan berbagai organisasi besar.

Dedi Mulyadi Yakin MK Tolak Gugatan PHPU Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Sah Sebagai Pemenang

Dalam jabatan pembina partai Mochamad Iriawan bertanggung jawab atas program, visi dan kebijakan partai agar terwujud untuk kesejahteraan dan kemakmuran bangsa dan segenap rakyat Indonesia sesuai AD ART partai.

Kemudian, membina ketokohan, membina komunikasi serta kepercayaan konstituen jangka panjang, meminimalisir konflik internal partai, agar partai tetap solid kuat dan berkembang dengan kader kader atau tokoh tokoh terbaik bangsa.

Presiden Korea Selatan Ucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto

Sementara itu, Mochamad Iriawan sangat yakin Partai Gerindra di bawah kepempimpinan Prabowo Subianto yang tegak lurus visioner dan ikhlas mampu membawa perubahan besar dan mengembalikan Indonesia sebagai macan asia, negara yang memiliki kekuatan/adidaya dalam segala bidang terutama ekonomi dan pertahanan keamanan.

"Konsep kedaulatan pangan akan membentuk ketahanan pangan dan kedaulatan ekonomi, dimana negara Indonesia mampu menentukan kebijakan pangan sendiri tanpa intervensi suplai impor yang merugikan negara, terutama para petani dan industri dalam negeri, termasuk meningkatkan indeks ketahanan pangan dan memperbanyak food bank untuk memenuhi kebutuhan gizi dan pangan secara merata bagi masyarakat luas inilah kebangkitan dan kemandirian ekonomi yang sesungguhnya tanpa mengesampingkan pembangunan dan dukungan terhadap UMKM daerah dan nasional sebagai salah satu pilar ekonomi bangsa,” kata Mochamad Iriawan.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Selain ketahanan pangan yang menjadi konsep besar, lanjut Mochamad Iriawan adalah mengenai pertahanan dan keamanan yang berdaulat, pertahanan dan keamanan yang selalu menjadi issue strategis, Prabowo sebagai sosok jendral besar yang memiliki jam terbang tinggi dalam pertahanan dan keamanan akan memperkuat system bela negara, kesiapan maupun ketersediaan Alutsista dan industri pertahanan termasuk memperkuat  matra udara laut dan darat dalam memperkuat system dan fungsi pertahanan negara, termasuk profesionalisme menjaga kerahasiaan data anggaran dalam infrastruktur pertahanan agar tidak bocor dan menjadi konsumsi publik yang akan mudah dipelajari dunia luar, sangat berbahaya.

Berbicara perihal Hankam, menguak sejarah

Halaman Selanjutnya
img_title