Polisi Angkat Suara Terkait Video Viral Mario Dandy Pakai Kabel Ties Sendiri

Begini pengakuan polisi pada video viral Mario Dandy
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Sebuah video viral memperlihatkan tersangka kasus kekerasan, Mario Dandy Satrio, bisa memasang dan melepas sendiri pengikat kabel. Terkait video tersebut, pihak kepolisian juga telah memberikan keterangan.

Beraksi di Jalan Tol, 3 Warga Purwakarta Ditangkap Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan satu per satu kejadian yang terjadi dalam video viral tersebut.

Polda Metro Jaya menjelaskan, video viral itu bukan di ruang tahanan Polda Metro Jaya. Namun, saat itu Mario sedang berada di ruang Siaga.

Segerombolan Anggota Pemuda Pancasila Ngamuk di Kantor Leasing, Berujung Ditelanjangi Polisi

"Perlu saya sampaikan ini adalah ruang siaga penjagaan Dirtahti yang suasana situasi bisa saya jelaskan baru keluar dari sel tahanan," kata Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada awak media, Minggu, 28 Mei 2023.

Trunoyudo menjelaskan, lokasi Mario Dandy masih dekat dengan sel tahanan. Tepatnya berada di ruang jaga Dirtahti (Direktorat Tahanan dan Barang Bukti) Polda Metro Jaya.

Tertangkap Basah Saat Curi Motor, Dua Mahasiswa Asal Indramayu Dikormas Warga

Peristiwa itu terjadi saat Mario sedang menunggu proses administrasi untuk proses penyerahan tahap kedua terkait kasus pencabulan tersebut.

"Peristiwa itu pada faktanya masih bertempat di kawasan Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya tepatnya di ruang administrasi dan siaga pada hari Jumat, 26 Mei 2023, sekitar pukul 13.34 WIB," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title