Kekerasan Dalam Rumah Tangga, Mahfudz MD Angkat Bicara

Mahfud MD Hadiri Rapat Komisi III DPR RI
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Kasus penganiayaan atau KDRT yang sedang dialami pasangan suami-istri (Pasutri), Bani dan Balqis memantik perhatian semua pihak. Tak hanya netizen, artis, pengacara kondang seperti Hotman Paris, Legislator namun juga pejabat negara lain. Menkopolhukam Mahfudz MD ikut angkat bicara soal ini.

Kapolri Angkat Bicara Soal Kapolda Jadi Saksi Kecurangan Pilpres

Mahfudz MD memberi perhatian khusus akan kasus KDRT di Depok. Mahfud MD ikut memberi atensi atas kasus ini. Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto.

"Ini juga semangat dari Menkopolhukam yang sempat menelepon saya, coba diberikan atensi," kata Kapolda dilansir viva.co.id

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

Atas atensi tersebut, pihaknya pun memberikan perhatian besar terhadap kasus ini.

"Dan ini menjadi atensi, apapun apalagi ada keluhan dari masyarakat. Apalagi kalau Menteri Menkopolhukam sudah menanyakan saya, berarti sudah menjadi atensi betul oleh beliau," ungkapnya. 

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Sebagaimana diketahui, kasus tersebut melibatkan sepasang suami istri Bernama Putri Balqis dan Bani yang sudah dikarunai tiga anak. Mereka tinggal di Cinere, Depok. Keduanya telah membangun rumah tangga selama 14 tahun. 

Kini, Balqis melaporkan suaminya atas kasus KDRT. Namun ternyata suaminya melaporkan kembali Balqis. Keduanya pun sama-sama ditetapkan sebagai tersangka

Halaman Selanjutnya
img_title