Cinta KDM untuk Jawa Barat Bak ke Ibu Kandung Bukan Istri Pertama

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Kang Dedi Mulyadi (KDM) mengungkapkan rasa cintanya terhadap tanah kelahirannya, Jawa Barat. Ia mengibaratkan Jawa Barat sebagai seorang ibu yang menjadi tujuan hidupnya.

Dedi Mulyadi Ultimatum Preman Pembacok Pekerja Jembatan Cihambulu Serahkan Diri Atau Diciduk Polisi

Ungkapan cinta itu diucapkan KDM melalui sebuah video yang diunggah di media sosialnya pada Senin, 29 Mei 2023 pagi.

“Jawa Barat itu tanah impian. Ibu kandung yang melahirkanku, dari tempat ini saripati tanah, air, udara dan panasnya matahari aku tercipta melalui rahim ibuku,” ucap KDM.

Sangar Ketika Malak, Preman Pemalak Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang Ciut Tak Mau Dibui

Kecintaanya pada Jawa Barat membuatnya sangat cinta dan memperlakukan layaknya seorang ibu, bukan seperti istri.

“Makanya karena ini ibu kandungku aku mencintaimu, aku tak akan memperlakukanmu seperti istri pertama kemudian lari kepada istri kedua, ketika istri kedua gagal maka lari lagi ke istri pertama atau lari lagi ke istri ketiga. Aku tak akan menghinakanmu yang dianggap tempat gagal,” tuturnya.

Babak Baru Kasus Pembacokan Pekerja Jembatan Penghubung Purwakarta Subang, Muncul Kasus Narkoba

Apapun yang terjadi, kata KDM, tanah Jawa Barat adalah ibu baginya yang harus dihormati. Bahkan itu adalah tujuan hidup yang akan dirawat sepanjang masa.

“Apapun yang terjadi adalah ibu kandung, aku akan menghormatimu, kamu adalah tujuan hidupku, kamu ingin aku rawat, ingin aku jaga, bahkan bahasa kamu terlalu kasar untuk diungkapkan. Ibuku adalah tanah Jawa Barat, aku mencintaimu. Dia adalah ibu bukan istri, dia tempat aku berasal dan aku Kembali,” ujar Kang Dedi Mulyadi.